Soal Online AKM Numerasi Nilai Tempat Pada Bilangan ~ratus ribuan

Soal Online AKM Numerasi Nilai Tempat Pada Bilangan ~ratus ribuan

akm numerasi kelas 5
UjianSekolah.com Pada postingan kali ini website ujiansekolah.com masih membahas tentang soal latihan online untuk Asesmen Nasional (AN) berupa AKM Numerasi. melanjutkan postingan sebelumnya tentang nama bilangan.Yang belum coba, bisa cek disini ya.

Coba Juga :


Soal online ini dibuat untuk latihan bagi siswa-siswi yang akan mengikuti Asesmen Nasional (AN). Apa itu Asesmen Nasional ? Asesmen Nasional merupakan cara untuk memotret dan memetakan mutu sekolah dan sistem pendidikan secara keseluruhan.

Asesmen Nasional mengukur dua macam literasi, yaitu Literasi Membaca dan Literasi Matematika (atau Numerasi). Keduanya dipilih karena merupakan kemampuan atau kompetensi yang mendasar dan diperlukan oleh semua murid, terlepas dari profesi dan cita-citanya di masa depan. Literasi dan numerasi juga merupakan kompetensi yang perlu dikembangkan secara lintas mata pelajaran. Kemampuan membaca yang diukur melalui AKM Literasi sebaiknya dikembangkan tidak hanya melalui pelajaran Bahasa Indonesia, tapi juga pela- jaran agama, IPA, IPS, dan pelajaran lainnya. Kemampuan berpikir logis-sistematis yang diukur melalui AKM Numerasi juga sebaiknya dikembangkan melalui berbagai pelajaran.

Pada kesempatan kali ini website ujiansekolah.com membuat soal latihan online AKM (asesmen kompetensi minimal) domain bilangan subdomain representasi, materi nilai bilangan.

Soal online ini dirancang untuk melatih kemampuan numerasi siswa. Soal online ini bisa dikerjakan melalui komputer, laptop,android ataupun iphone. Soal Online AKM Numerasi Nilai Bilangan ~ ratus ribuan ini berupa soal isian.

Soal online yang akan diakses sudah dilengkapi dengan form nama siswa dan skor atau nilai otomatis setelah siswa menjawab semua soal.

Untuk mengerjakan Soal latihan AKM Numerasi Kelas 5 SD/MI langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Silahkan klik tombol Mulai Soal Online dibawah ini.
  • Teliti dan cermati soal yang ada
  • ketika jawaban pada kolom yang sudah disediakan
  • Jika soal tidak muncul coba akses ulang atau reload. jika masih tidak bisa coba cek koneksi internet yang digunakan
  • Skor atau nilai hasil soal latihan akan muncul jika soal sudah dikerjakan semua dan pastikan koneksi internetnya baik
  • Jika skor atau nilai tidak muncul bisa disebabkan koneksi internetnya bermasalah
  • Tapi tidak perlu khawatir karena kita bisa melihat total soal yang dijawab dengan benar oleh siswa
  • Selamat mencoba dan berlatih

30:00 menit!

Soal Latihan AKM Numerasi
Matematika Kelas 5 SD/MI
Nilai Tempat
ratus ribuan

Jenis Soal : Isian Singkat


Nama :

Pertanyaan: 0 dari 10
Jawaban Benar: 0 dari 10 soal

Nilai (Skor): 0








Demikain Soal Online AKM Numerasi Nilai Tempat Pada Bilangan ~ratus ribuan, semoga bermanfaat
#SoalAKMOnline,#AKMNumerasi,#AssesmenKompetensiMinimal,#Bilangan,#Matematika,#komputer,#laptop,#handphone,#soalAKMSD,#soalonline

8 komentar