Soal Latihan AKM Numerasi Kelas 5 SD ~Waktu (Soal Online)

Soal Latihan AKM Numerasi Kelas 5 SD ~Waktu (Soal Online)

Asesmen Nasional adalah program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, madrasah, dan program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah. Mutu satuan pendidikan dinilai berdasarkan hasil belajar murid yang mendasar (literasi, numerasi, dan karakter) serta kualitas proses belajar-mengajar dan iklim satuan pendidikan yang mendukung pembelajaran. Informasi-informasi tersebut diperoleh dari tiga instrumen utama, yaitu Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Survei Karakter, dan Survei Lingkungan Belajar.
Asesmen Kompetnsi Minimum (AKM)mengukur tingkat literasi membaca dan litarasi matematika (numerasi) siswa.Untuk mempersiapkan dan melatih siswa dalam mengerjakan soal AKM, website ujiansekolah.com membuat soal latihan yang bisa digunakan untuk mengetahui dan melatih siswa dalam menyelesaikan soal AKM.
Pada soal latihan AKM Numerasi kali ini website ujiansekolah.com membuat soal latihan AKM Numerasi pokok bahasan mengenai waktu, melanjutkan soal latihan AKM sebelumnya yang membahas tentang taksiran dan pembulatan. bagi yang belum akses bisa cek di sini :
SOAL AKM Numerasi ~ Taksiran

Adapun Soal yang dibuat merupakan soal online, dengan harapan soal online bisa mudah untuk dikerjakan dimana dan kapan saja bisa melalui handphone, smartphone,android, tablet ataupun laptop sesuai kehendak kita.
Untuk mengerjakan soal latihan AKM Numerasi pokok bahasan waktu langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • silahkan klik tombol Mulai Soal Online dibawah ini.
  • Teliti dan cermati soal yang ada
  • Jika soal tidak muncul coba akses ulang atau reload. jika masih tidak bisa coba cek koneksi internet yang digunakan
  • Selamat mencoba dan berlatih
10:00 menit!





Semoga soal AKM Numerasi pokok bahasan Waktu bisa bermanfaat #AKMNumerasi, #AKMKelas5SD, #Matematika, #Soalonline, #AKMNumerasiKelas5SD

9 komentar