Prediksi Soal TIU Tes CPNS 2020

Prediksi Soal TIU Tes CPNS 2020

soal CPNS TIU
Tes Intelegensi Umum atau TIU merupakan salah satu materi uji yang ada pada seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Tes Intelegensi umum (TIU) materi yang diujikan meliputi Kemampuan Verbal, Analogi, Silogisme, Analitis, Kemampuan Numerik, Berhitung, Deret Angka, Perbandingan Kuantitatif, Soal Cerita, Kemampuan Figural, Analogi Gambar, Ketidaksamaan dan serial.

Berikut ini prediksi soal Tes Intelegensi umum (TIU) tes CPNS dalam bentuk soal online yang bisa dikerjkan oleh anda, soal berbentuk pilihan ganda dan ada timer (waktu) mengerjakan soal. cara mengerjakan soal online sangat mudah tinggal klik tombol start yang tersedia
berikut contoh prediksi soal Tes Intelengensi Umum

1..Jika setiap perempuan dapat berpikir lebih dewasa, maka kecantikan hati akan lebih diperhatikan daripada kecantikan fisik semata.Jika semua perempuan tidak lebih memperhatikan kecantikan fisik dari pada kecantikan hatinya, maka tidak mungkin sifat "konsumerisme" itu dilabelkan pada sosok perempuan. Tidak semua perempuan memiliki gaya hidup yang konsumerisme. 

A. Jika setiap perempuan dapat berpikir lebih dewasa, maka tidak semua perempuan memiliki gaya hidup yang konsumerisme. 
B. Jika setiap perempuan dapat berpikir lebih dewasa, maka tidak mungkin sifat "konsumerisme" itu dilabelkan pada sosok perempuan.
C. Ada beberapa perempuan yang tidak dewasa.
D. Sebagian perempuan tidak memiliki sifat konsumerisme.
E. semua perempuan dapat bersikap dewasa.

2.Setiap manusia akan sangat menyukai pertemuan dengan kekasihnya. Sebagian manusia telah jatuh hati dengan sebenar-benar cinta kepada Tuhannya.Pertemuan manusia dengan Tuhan di dunia adalah ketika dia bersembahyang dengan khusyuk.
A. Sebagian manusia menyukai pertemuan dengan Tuhannya.
B. Manusia sangat mengharapkan
pertemuan dengan Tuhannya.
C. Bersembahyang dengan khusyuk adalah momen yang disukai oleh beberapa manusia.
D. Sebagian manusia menganggap bahwa Tuhan adalah kekasihnya.
E. Bertemu dengan Tuhan adalah sebuah kenikmatan yang dirasakan oleh manusia.

Untuk Soal Online Lainya silahkan KLIK START dibawah ini


Start Test

Total Score

Good
Salah,semangat!!!..