Soal Tryout US PAI Kelas 6 SD Ujian Sekolah ~Soal Online

Soal Tryout US PAI Kelas 6 SD Ujian Sekolah ~Soal Online

Pada kesempatan kali ini website ujiansekolah.com masih membuat postingan tentang ujian sekolah untuk kelas 6 SD. Postingan kali ini tentang tryout soal PAI (Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti)6 tahun 2024. 
Prediksi soal PAI ujian sekolah dibuat berdasarkan kisi-kisi ujian sekolah. seperti apa kisi-kisinya?
Kisi-kisi ujian sekolah muatan pelajaran PAI
  • Disajikan salah satu ayat dari Q.S. al-Fatihah atau Q.S. al-Ikhlas , peserta didik dapat melanjutkan ayat tersebut dengan benar.
  • Disajikan salah satu ayat dari Q.S. an-Nas atau Q.S. al-‘Asr, peserta didik dapatmengidentifikasi pesan dari surat tersebut dengan benar.
  • Disajikan salah satu arti ayat dari Q.S. an-Nasr atau Q.S. al-Kausar, peserta didik dapat memberikan contoh perilaku yang sesuai dengan yat tersebut dengan benar.
  • Disajikan beberapa contoh perilaku dalamkehidupan sehari-hari, peserta didik dapat menentukan dua contoh perilaku yang sesuai dengan penerapan makna Q.S. al-Falaq atau Q.S. al-Fil dengan benar.
  • Disajikan salah satu ayat dari Q.S. al-Falaq atau Q.S. al-Fil , peserta didik dapat menentukan hukum tajwid pada lafal yang bergaris bawah dengan benar.
  • Disajikan ilustrasi kasus perilaku yang menggambarkan sikap terpuji, peserta didik dapat menilai perilaku tersebut berdasarkan makna Q.S. at-Tin atau Q.S. al-Ma’un dengan benar.
  • Disajikan ilustrasi kasus tentang perilaku seseorang beserta permasalahnnya, peserta didik dapat memberikan solusi berdasarkan makna Q.S. at-Tin atau Q.S. al-Ma’un dengan benar.
  • Disajikan ilustrasi tentang permasalahan seorang anak di rumah atau sekolah, peserta didik dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut berdasarkan makna diturunkannya Al- Qur'an sebagai pedoman hidup dengan benar.




Selain itu juga, soal latihan Soal Tryout Ujian Sekolah (US/USBN) IPA Kelas 6 SD/MI merupakan soal latihan online yang bisa dikerjakan melalui handphone, android, iphone, smartphone, laptop, komputer. Perangkat-perangkat tersebut sudah terkoneksi dengan internet untuk mengakses soal latihan online ini.


Soal online yang akan diakses sudah dilengkapi dengan form nama siswa dan skor atau nilai otomatis, jika siswa menjawab dengan benar. Untuk mengakses soal Tryout IPA kelas 6 SD/MI untuk Ujian Sekolah (US) atau Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Tahun pelajaran 2021-2022 langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Silahkan klik tombol Mulai Soal Online dibawah ini.
  • Teliti dan cermati soal yang ada
  • Jika soal tidak muncul coba akses ulang atau reload. jika masih tidak bisa coba cek koneksi internet yang digunakan
  • Skor atau nilai hasil soal latihan akan muncul jika soal sudah dikerjakan semua dan pastikan koneksi internetnya baik
  • Jika skor atau nilai tidak muncul bisa disebabkan koneksi internetnya bermasalah
  • Tapi tidak perlu khawatir karena kita bisa melihat total soal yang dijawab dengan benar oleh siswa
  • Selamat mencoba dan berlatih




30:00 menit!

Tryout Soal US Tahun 2024
Kelas 6 SD/MI
Pendidikan Agama Islam

Jenis Soal : Pilihan Ganda


Nama :

Pertanyaan: 0 dari 30
Jawaban Benar: 0 dari 30 soal

Nilai (Skor) :
0








Demikian Soal Tryout PAI Kelas 6 SD/MI semoga bermanfaat
#SoalUjianSekolahSd,#SoalUjianSekolahSd2024,#SoalUjianSekolahSdKelas62024,#Kisi-KisiSoalUjianSekolahSd2024,#KisiKisiSoalUjianSekolahSd2024,#KumpulanSoalUjianSekolahSdKelas6, #SoalUjianSekolahSdKelas6 ,#ContohSoalUjianSekolahSd, ,#SoalUjianSekolahSd,#SoalUjianAkhirSekolahSdKelas6, ,#SoalUjianAkhirSekolahSd, ,#DownloadSoalUjianAkhirSekolahSdKelas6,#SoalUjianAkhirSekolahPAIKelas6Sd,#ContohSoalUjianSekolahSd2021,#CoverSoalUjianSekolahSd ,#ContohSoalUjianSekolahSd2024,#DownloadKisiKisiSoalUjianSekolahSd,#DownloadSoalUjianSekolahSdPAI,#SoalUjianSekolahPAISdKurikulum2013,#SoalUjianSekolahPAISd2024,#SoalUjianSekolahPAISd,#SoalUjianSekolahPAISd#komputer,#laptop,#handphone, #hp,#android,#ujiansekolah,#kelas6,#PAI,#soalonline,#banksoal,#soallatihan,#PAIsd,#ujianonline,#internet,#suksesUN,#USBN,#USSD/MI